Assalamu'alaikum. Arin H. Widhi

Senin, 12 Mei 2014

Cerita Mini; Pantat

Seorang wanita, memakai beach pant menyodorkan pantatnya di mukaku. Aku mengeram sambil memandang cela diantara belahannya. 
Aku menepuk pantatnya dengan gemas. Berharap tepukanku penuh kutukan yang membuat pantat itu bisulan hingga di tahun-tahun ke depan.
"Ahh maaf-maaf." Dia menoleh. "Saya
tidak tahu kalau ada orang di belakang." 
"Saya mengerti. Lanjutkan saja memilih bajunya." Kataku kemudian pergi sambil membuang putung rokok sembarangan. Mungkin ke kaki orang. Ahh, masa bodoh.
Beberapa hari kemudian aku mendekati gerombolan manusia tong sampah.
"Bos." Panggil mereka.
"Kami sedang bosan bos." Aku mereka.
Aku mengedarkan pandangan.
Tunjukku pada gadis berbelahan dada rendah. "Kalian bisa memakainya rame-rame." kata menunjuk yg diikuti keingintahuan mereka. "Kemarin gadis itu menaruh pantatnya di depan mukaku." Mereka bersorak. "Kalau kalian memakai pantatnya. Salam tampar pantat dariku untuknya." Sundal.


11-M-14
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar